Serial ‘Jodoh Atau Bukan’ Pertemukan Megan Domani dan Rayn Wijaya

Megan Domani dan Rayn Wijaya dipasangkan dalam web series 'Jodoh Atau Bukan'. Film garapan Arjuna Mega Films itu akan diproyeksikan tayang streaming di platform WeTV. Web series tersebut baru memulai proses readingnya dan akan segera melaksanakan proses syuting.

"Aku seneng banget karena di sini berperan sebagai Nathalie dan Nathalie perempuan stylist, up to day, dan cheerful. Dia tegas, berani dan perempian yang mandiri," kata Megan Domani saat ditemui di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). "Kalau aku berperan sebagai Jonah. Dia ini basic karakternya anak Jakarta tapi dia suka membantu orang lain," tuturnya. Lesley Simpson sebagai Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan bahwa pihaknya selalu ingin memajukan series di Indonesia agar memiliki kelas seperti film layar lebar.

"Kualitas series itu harus mendekati layar lebar. WeTV terus mendorong industri indonesia menjalin kerjasama dengan PH yang visinya sama," ujar Lesley Simpson. "Dan juga kita memilih cast sutradara, penulis, supaya kualitas kita jadi standar internasional goalsnya," tambahnya. Shalu TM, Producer, produser Arjuna Mega Films menyambut positif kolaborasi antara pihaknya dengan platform WeTV.

"Suatu kebanggan dapat berkolaborasi dengan WeTV sebagai salah satu platform streaming video konten Asia terbaik," ucap Shalu. "Saya berharap kolaborasi ini akan terus terjalin dengan baik, dan kami siap berkolaborasi," tambahnya. Selain Megan Domani dam Rayn Wijaya, serial tersebut dibintangi oleh artis artis ternama seperti Brisia Jodie, Hannah Hannon, Salshabilla Adriani, Ariyo Wahab dan masih banyak lagi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.