JOOX Idol Station Kembali untuk Season 2, SKYLE hingga ENHYPEN Jadi Pengisi Acara

Acara JOOX Idol Station Season 2 bakal hadir kembali menyapa penggemar di Indonesia. Kali ini, sederet musisi muda dari generasi keempat Korea Selatan akan menjadi bintang tamu. Sebut saja grup perempuan SKYLE hingga grup laki laki yang debut dari acara survival show, ENHYPEN.

Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia lewat acara JOOX Idol Station Season 2 bulan Desember ini. Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX mengatakan bahwa JOOX Idol Station ini adalah wujud komitmen mereka dalam memberikan konten hiburan untuk pencinta musik Tanah Air. "Sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten hiburan yang relevan untuk para pencinta musik di Tanah Air, termasuk menjadi bagian penting dari para penggemar musik K Pop, JOOX dengan bangga mengumumkan hadirnya musim kedua program JOOX Original K Pop, Idol Station," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers yang PARAPUAN terima.

Poshu Yeung mengatakan bahwa dengan adanya fitur interaktif yang ada di JOOX, penggemar bisa merasakan pengalaman baru berinteraksi dengan idolanya. JOOX telah menghadirkan sederet fitur untuk memanjakan para penggemar musik Korea di Indonesia. "Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru JOOX ROOMS dan BUZZ, program Idol Station musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K Pop," katanya lebih lanjut.

Musim pertama dari program JOOX Idol Station berhasil meraih jumlah rata rata 500.000 orang pada setiap episodenya. Maka, program tersebut akan dihadirkan kembali untuk Season 2, melihat antusiasme audiens yang sangat tinggi. JOOX Idol Station Season 2 ini nantinya bisa Kawan Puan nikmati setiap hari Selasa, pukul 19.30 WIB.

Kawan Puan yang mau gabung di JOOX Idol Station Season 2 bisa menggunakan fitur live streaming, JOOX Live. Sederet boy group dan girl group Korea Selatan sudah dipastikan akan mengisi JOOX Idol Station Season 2. Selain SKYLE dan ENHYPEN, bakal ada juga ONEUS dan SF9. Berikut jadwal program Idol Station Season 2 tahun 2021 2022.

1. ONEUS 7 Desember 2021 2. SF9 14 Desember 2021 dan 21 Desember 2021 3. ENHYPEN 11 Januari 2022 dan 15 Februari 2022

4. SKYLE 18 Januari 2022 dan 25 Januari 2022. Idol Station Season 2 akan menampilkan setiap artis yang terpilih dalam dua episode, yang akan dipandu oleh mantan anggota grup U KISS, Alexander Lee Eusebio. Program interaktif ini akan menampilkan para idol K Pop yang akan membawakan lagu hits mereka serta bermain game bersama.

JOOX Idol Station pun memungkinkan interaksi antara idola K Pop yang menjawab pertanyaan dan komen para penggemar. Idola K Pop ini juga berbincang secara langsung dengan para penggemar melalui fitur ROOMS. Sejak diluncurkan pertengahan tahun ini, fitur baru JOOX ROOMS telah memungkinkan banyak pencinta musik mengadakan pesta virtual bersama teman mereka dan juga sesama penggemar.

Melalui fitur JOOX ROOMS, Kawan Puan bisa ngobrol langsung melalui audio dan video sambil mendengarkan berbagai pilihan lagu lokal dan internasional. Kawan Puan pun bisa bermain game , hingga bernyanyi karaoke bersama. Fitur interaktif sosial ini pasti akan membuat Idol Station musim kedua ini lebih menarik, interaktif, dan sangat menghibur.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya, Kawan Puan! (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.