Jessica Iskandar Umumkan Hari Ini Akan Dinikahi Vincent Verhaag, Gelar Kondangan Online

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Diam diam pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan. Jessica Iskandar dikabarkan akan dinikahi Vincent Verhaag. Pernikahan mereka akan digelar disebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021). Rupanya kabar itu langsung dibenarkan oleh Jessica Iskandar. Ia mengumumkan di akun instagramnya, akan dinikahi Vincent Verhaag hari ini.

"Salam hangat dari aku dan @v.andrianto Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB," tulis Jessica Iskandar dalam sebuah unggahan video di akun instagramnya, dikutip Warta Kota, Jumat pagi. Rencananya, acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu akan disiarkan langsung di website Bridestory pukul 15.00 WIB.

Jessica Iskandar meminta doa agar pernikahannya dengan Vincent Verhaag berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun. "Semoga dengan doa dan restu anda, kami bisa menjalani dan bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang kuat dalam iman, Tuhan yang maha Esa. AminTerima kasih, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag #MrandMrsVerhaag," tulis Jessica Iskandar. Karena disiarkan di website Bridestory, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ingin menggelar kondangan online, karena mereka menikah masih ditengah pandemi.

Jessica Iskandar ternyata memilki konsep pernikahan impian yang intimate dan sakral. "Dream? enggak, aku pengennya yang lebih intimate aja yang lebih sakral aja," ujar Jedar. Saat ditanya awak media soal tanggal pernikahannya, Jedar tidak bisa banyak bicara.

Jedar mengatakan, kini belum menentukan tanggal pernikahannya. Pun Jedar mengatakan akan mengumumkan ke publik jika sudah mengetahui tanggal pernikahannya. "Nantilah kalau udah ada, baru aku bisa ngomong, sekarang kan belum," ujar Jedar. Jedar hanya bisa meminta doa terkait rencana pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

"Kalau itu kita masih bicarakan, yang pasti aku dan Vincent minta doanya, doain aja yang terbaik," ujar Jedar. Beberapa waktu yang lalu, Jedar sempat membagikan foto bersama sang kekasih di akun Instagram nya. Foto tersebut ia beri caption yang mengungkapkan soal janjinya kepada kedua orang tuanya.

Jedar berjanji Vincent akan menjadi orang terakhir dalam hidupnya. Menanggapi hal itu, Jedar mengatakan tulisan tersebut adalah ungkapan dari hatinya. "Sebenernya itu lebih ke dari hati sih, aku berjanji mama papa mudah mudahan ini yang terakhir," ujar Jedar.

Saat menjalin hubungan dengan Vincent, Jedar merasa perjalanannya dituntun oleh Sang Pencipta. "Karena yang kali ini aku berasa jalannya tuh bersama Tuhan dengan doa, ya mudah mudahan dengan restu orang tua, kedua belah pihak bisa dilancarkan," ujar Jedar. Melihat ke belakang, Jessica Iskandar telah banyak belajar tentang pengalaman hidupnya dalam mencintai seseorang.

Kini, Jedar merasa lebih hati hati dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih. "Iya hati hati, karena kan semakin waktu semakin belajar, lebih berhati hati itu udah pasti," ujar Jedar. Ia menuturkan, telah melalui banyak proses bersama Vincent Verhaag. Sehingga, ia bisa memutuskan untuk menerima Vincent Verhaag sebagai calon suaminya.

"Prosesnya kita sih ya dibilang sebentar juga nggak, lama juga nggak, tapi mungkin kita sama sama dewasa, bisa memutuskan," ujar Jedar. Sejak awal, Jedar memang telah menganggap Vincent bukan hanya sebagai pasangan hidupnya. Jedar menganggap Vincent sebagai teman ketika melihat dirinya terpuruk dari masa lalunya.

"Dengan proses yang dari awal tuh Vincent memang udah jadi temen aku juga, dia udah ngelihat ketika aku terpuruk, prosesnya panjang, jadi pertemanannya panjang," ujar Jedar. Kehadiran Vincent baginya memang dirasa sangat tepat. Lantaran, Vincent hadir ketika Jedar sudah siap mencintai seseorang lagi.

"Jadi ketika aku sudah move on, sudah siap untuk mencintai diri sendiri lagi, tiba tiba dia hadir, di situ untuk lebih serius," ujar Jedar. Tak hanya itu, Jedar ternyata juga telah menyampaikan beberapa pertimbangannya kepada Vincent. Jedar hanya ingin melihat pembuktian cinta dari Vincent Verhaag.

Ternyata, Vincent mampu membuktikan rasa cintanya kepada Jedar selama ini. "Yaudah, aku punya pertimbangan ini ini ini, aku kasih tau dia, misalnya dia serius kan membuktikan, dan dia membuktikan," ujar Jedar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.