Jam Tangan Wanita yang Kecil, Simpel dan Tampil Mewah

Untuk wanita yang menyukai desain minimalis, jam tangan wanita yang bisa menjadi pilihan. Di bawah ini ada beberapa pilihan jam tangan wanita yang kecil dan simpel, mulai jam tangan wanita rantai kecil, jam ukuran kecil, jam kulit, dan masih banyak lagi.

 

  • Casio LTP-V001GL-7 BUDF. Harga: Rp.200 ribuan.

Seri: Casio Standard

Diameter case: 25 mm

Ketebalan case: 7,6 mm

Water Resistant: 3 BAR/30 meter

Jam tangan wanita kecil hitam ini punya desain klasik yang timeless, dengan stainless steel case warna gold, leather strap warna hitam, dan dial minimalis warna putih. Mesin Quartz punya akurasi sampai 20 detik/bulan, dengan baterai mampu bertahan selama 3 tahun.

 

  • Alexandra Christie AC 8289 LD BSSL

Seri: AC_Classic

Diameter case: 29 mm

Ketebalan case: 8 mm

Water Resistant: 3 BAR/30 meter

Keunggulan dari produk Alexandra Christie ini yaitu:

– Ketebalan case hanya 8 mm, Super Compact untuk dikenakan sehari-hari.

– Dilengkapi date-window dengan bentuk Crescent (bulan sabit) di bagian dial dengan panah kecil guna tunjukkan tanggal saat ini.

 

  • Jonas & Verus L25.11 WLLLD. Harga: sekitar Rp.600 ribuan

Seri: The Minimalist

Diameter case: 25 mm

Ketebalan case: 7 mm

Water Resistant: 3 BAR/30 meter

Dengan slogan “The Beauty of Design”, jam tangan ini adalah salah satu best sellernya. Sebab perpaduan stainless steel case dan leather strap warna navy yang mewah, indek hadir dengan diamond kecil di angka 12, 3, 6, 9 dengan case yang dihiasi ukiran grafit cantik.

 

  • Olivia Burton 3D Bee OBIGMC54. Harga: Rp.1,5jutaan.

Diameter case: 23 mm

Ketebalan case: 8 mm

Water Resistant: 1 BAR/10 meter

Olivia Burton ialah brand khusus jam tangan wanita dari Inggris, koleksi Olivia Burton ditekankan pada desain estetik dan fungsional. Ciri khas brand Olivia Burton yaitu di bagian dial ada grafis moulded bee, ini menghasilkan jam tangan ini tetap eye catching.

 

  • Giordano Fashionista GD-2140-22

Diameter case: 30 mm

Ketebalan case: 9 mm

Water Resistant: 3 BAR/30 meter

Jam tangan ini di desain dengan dual tone di bagian strap ataupun dial, strap warna gold Black, dialnya punya pattern ulir warna gold beige. Jam tangan rantai wanita kecil ini dibekali Japanese Quartz Movement.

 

Demikian tentang jam tangan wanita kecil dan simple tapi tampil mewah, informasi ini bisa menjadi pilihan untuk wanita yang ingin tampil modis dan mewah dengan jam tangan yang kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.