Disebut Ngamar Bareng Ricky W Miraza, Kalina Oktarani: Kami Buka 2 Kamar

Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin memanas setelah mereka memutuskan berpisah dari pernikahan sirinya, pada Januari 2022 lalu. Saat ini Vicky Prasetyo dan Kalina Oktatani sedang memanas. Konflik pun mulai dibuka keduanya, dengan saling melempar tuduhan.

Kali ini, Kalina Oktarani menanggapi tuduhan Vicky Prasetyo yang menuduhnya ngamar bareng lelaki yang diketahui bernama Ricky W Miraza. Kalina membantah tuduhan mantan suaminya yang menyebut dirinya ngamar bareng. "Saya ada kerjaan di Bogor beberapa hari ini. Saya memang buka apartemen yang di mana buka dUa kamar," kata Kalina Oktarani dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).

"Karena saya harus syuting Podcast dan Ricky harus syuting. Ada saksinya," sambungnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengakui memang dirinya yang meminta Ricky untuk menginap di penginapan yang tak jauh dari unit apartemen yang ia sewa. "Ini ada chatingannya (sama Ricky), ini saya akui, ‘nanti malam nggak usah jauh jauh’ whatsapp saya sama beliau (Ricky)," ucapnya.

"Makanya saya bilang di situ nanti syuting gampang. Memang untuk syuting saya, syuting beliau (Ricky)," tambahnya. Menurut Kalina, pekerjaan syuting podcast yang ia jalani tidak lah sendiri. Ia ramai ramai membuat project, satu diantaranya bersama dengan Papi Sonny. Sementara itu, Papi Sonny buka suara. Ia bersama Kalina Oktarani dan lainnya memang sedang mengerjakan program podcast, kali ini sedang syuting di Bogor, Jawa Barat.

"Kita bikin podcast untuk Obrolan Tengah Malam. Jadi emang kondisinya harus di Hotel juga karena kita ambil view nya gedung," ujar Papi Sonny. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.