Agung Akhdani Rilis Single Ciptaan Badai Eks Kerispatih, Terinspirasi Pasangan Beda Usia

Mengawali karier sebagai bintang iklan, Agung Akhdani mulai berkarir sebagai penyanyi. Di pertengahan tahun 2021 ini, Agung Akhdani yang berada di bawah naungan Holywings Records merilis single perdananya berjudul 'Budak Cinta'. Lagu yang bercerita tentang hubungan jatuh hati terpaut jarak usia diciptakan oleh Badai eks Kerispatih, sekaligus pengisi keyboard dalam lagu ini.

"Single terbaru aku terinspirasi dari cerita percintaan yang berbeda usia. Lagunya diciptakan oleh Badai "ex" Kerispatih," kata Agung Akhdani kepada awak media, Selasa (7/9/2021). "Proses kreatif nya itu semua diciptakan lirik aransemen dari Badai, lalu saat proses rekaman dibantu vocal director oleh Dennis Nussy," tutur Agung. Dalam perjalanan karirnya untuk menjadi musisi, Agung Akhdani telah mengikuti beberapa event dan pencarian bakat di beberapa tempat.

Hingga akhirnya pada bulan Ferbruari 2020 Agung Akhdani mendapatan golden tiket dan lolos dalam audisi Holywings Academy yang dilakukan oleh Holywings Indonesia. “Semoga single perdana Agung Akhdani di bawah naungan Holywings Records dapat memberikan warna tersendiri di blantika musik Indonesia," demikian ucap Co Produser David Arianto. Lirik dan musik Budak Cinta yang catchy ini sudah dapat dinikmati di seluruh digital store platform di seluruh dunia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.